GoPro Uses Widely-Viewed Facebook sesi Live untuk memulai ini: The Karma drone

Yang pertama adalah pahlawan 5 hitam, kamera yang tidak lagi membutuhkan GoPro Hero 's perumahan seperti yang tahan air hingga 30 kaki. Ini memiliki layar sentuh dua inci, menangkap 4k video, 12 meg foto dan menawarkan kontrol audio dan suara stereo. GoPro menempatkan R&D serius dalam suaranya, juga, dengan harapan pencocokan reputasi perusahaan untuk kualitas gambar. Itu dengan harga $399. "Ini adalah GoPro kita selalu ingin membuat," kata GoPro Presiden Nick Woodman, selama video yang dimainkan di antara nya antusias hosting acara Squaw. "Ini telah diambil 14 tahun untuk sampai ke sini, tapi kami berada di sini."

Screen Shot 2016-09-19 di 2.42.04 PM
Hero5, bukan air perumahan yang diperlukan.

GoPro Hero 5 sesi baru, yang lebih kecil, yang juga memperkenalkan berbentuk persegi rig untuk nyaman digunakan bersama dengan aplikasi perangkat lunak baru untuk membuat pengeditan lebih mudah bagi pengguna sehari-hari.


Salah satu produk baru GoPro yang paling menarik adalah Karma Drone. Dan seperti yang Anda harapkan, merek berbasis di California menempatkan sendiri spin pada produk lama: perusahaan menjualnya sebagai sistem lengkap foto bukan hanya radio kontrol pesawat untuk membawa kamera: sangat dpt dipakai, mountable, dan ia terbang (begitu GoPro). Hal ini cukup menarik sebagai stabilisator lepas drone sehingga dapat ditransfer ke posisi genggam dengan kualitas stabalizing yang sama di tanah.

GoPro-karma-1-640 x 269

Di atas semua, jangkauan GoPro Hero 's adalah bintang dari acara peluncuran (terutama besar untuk tindakan olahraga alam). Dengan Facebook live pakan adalah 550.000 dan berkembang. Ini adalah tempat di dekat catatan namun: bahwa penunjukan pergi ke CNN's Facebook siaran langsung dari seorang pria yang mendaki New York Trump Tower yang mengumpulkan lebih dari 4,7 juta pemirsa. Acara berlangsung sementara untuk pergi ketika GoPro menunggu jam untuk memulai untuk membiarkan pakan hidup mendapatkan traksi di Facebook. Skip ke depan untuk melihat deets dari pertunjukan.