GoPro mana yang harus saya beli? hero 5 black atu hero 5 session


GoPro telah memotong jangkauan ke hanya tiga model, Hero4 hitam, Hero4 perak dan pahlawan sesi. Berikut adalah kamera GoPro tindakan terbaik, perbedaan mereka, yang Anda harus membeli dan alternatif GoPro terbaik.

GoPro slimmed jangkauan kamera tindakan tahun lalu, dan sekarang telah dikupas hal-hal yang kembali lebih jauh dengan meluncurkan Hero 5 berkisar dan membolos semua remaja kamera kecuali GoPro sesi. Tentu saja, Anda masih tetap membeli perak Hero4 dan unggulan sebelumnya Hero4 hitam dari banyak pengecer. Kami akan menjelaskan perbedaan mereka dan yang kamera tindakan terbaik untuk membeli. Kami juga akan memberikan alternatif, termasuk beberapa klon, serta beberapa cams tindakan lain Anda dapat membeli sekarang di Inggris.
Juga lihat: Penawaran kamera terbaik hitam Jumat
Memperbarui 22 September 2016: GoPro baru saja meluncurkan hitam 5 Hero dan Hero 5 sesi. Anda dapat menemukan rincian lebih lanjut di Hero 5 release date, harga dan spesifikasi cerita kita, tapi kita belum mendapatkan tangan kami pada kamera untuk pengujian yang mendalam. Kami akan memperbarui artikel ini ketika kami lakukan sehingga karena sampai saat itu, kita hanya bisa pergi dengan spesifikasi mereka dan tayangan awal kami. Cukuplah untuk mengatakan bahwa model-model baru tampak hebat, tahan air tanpa perumahan khusus dan menembak 4K video dengan stabilisasi elektronik. Pahlawan 5 hitam juga sedikit lebih murah daripada pahlawan 4 hitam, tapi harga model lama bisa drop tajam, tawar-menawar makna bisa berada di sekitar. Pahlawan 4 hitam dan perak yang juga kompatibel dengan GoPro Hero 's Karma dengung.
GoPro terbaik - 5 pahlawan range diluncurkan
Anda akan menemukan perbandingan kami rinci GoPro kamera di bawah ini, tapi mari kita lihat pertama pada Mengapa Anda harus - dan tidak boleh - pertimbangkan alternatif.