GoPro recall drone yang rusak karena jatuh dari langit

Dalam kasus Anda telah terganggu oleh Pe'ahi tantangan dan blues pasca pemilu, sekelompok video karma drone jatuh keluar dari langit telah muncul dan GoPro secara resmi dimulai program ingat. Rupanya, kamera perusahaan hanya menarik sejenak Galaxy 7, tapi meskipun jatuh drone bisa cukup berbahaya, yang tidak berbahaya sebagai sebuah drone meledak ke dalam api dalam saku Anda, kanan?

Hal ini membuat itu atau istirahat saat tidak hanya untuk kamera, media dan dengung wannabe perusahaan, tetapi juga untuk Nick Woodman CEO mereka yang telah mengalami sedikit patch kasar akhir-akhir ini. Tapi jangan khawatir orang-orang, tidak semua kesalahan buruk, dan untuk apa it's worth, mungkin hal ini tidak bahkan GoPro insinyur atau kesalahan Nick. Masalah kehilangan kekuasaan selama penerbangan bisa sangat baik menjadi kasus manufaktur tergelincir, dan kita tahu hal-hal semacam ini juga terjadi untuk bicara raksasa seperti burung beo dan DJI.

Ini apa yang terjadi ketika produksi dan pengiriman produk mendapat bergegas? Apakah ini kasus sabotase dari DJI's tim pelobi yang iri Hero 5 kualitas gambar yang superior? Ini adalah karma buruk yang dihasilkan dari pembelian kapal pesiar dan 7% tenaga kerja PHK tak lama setelah? GoPro akan mampu memulihkan dari beberapa kuartal sudah menantang? Nick, jika Anda membaca ini, tahu bahwa Anda tidak benar-benar benar ketika Anda mengatakan bahwa Karma jauh lebih banyak dari sebuah drone dan GoPro jauh lebih banyak daripada kamera perusahaan – tetapi mungkin tidak cukup dengung perusahaan dulu.

Jangan salah. Saya masih mendukung GoPro dan saya masih menggunakan kamera 4 pahlawan saya hitam dan perak untuk menembak segala macam hal. 5 pahlawan baru tampak luar biasa dan saya tidak sabar untuk mendayung untuk gelombang dan berteriak "GoPro, video mulai" tanpa mengganggu canggung arm stroke. Itulah mungkin fitur yang paling mengesankan lagi, dan itu dapat ditelusuri kembali ke pertama pernah GoPro video mengedit, yang terjadi hampir 10 tahun yang lalu selama Baja epik surfing perjalanan. Nick Woodman punya mimpi dan visi untuk mewujudkannya. Video ini membuktikan bahwa surfing stoke berjalan melalui GoPro Hero 's seperti halnya kita.



Orang di seluruh dunia tahu apa GoPro kamera dan apa yang mampu melakukan. Memang, ini adalah dunia yang paling serbaguna kamera, dan itu telah memikat jutaan orang di seluruh dunia dengan rekaman yang memesona.

Ini telah memungkinkan ribuan seniman, atlet dan penjelajah untuk menangkap momen-momen menakjubkan yang menceritakan kisah epik mereka. Satu dekade setelah video pertama mereka, GoPro kamera telah diambil untuk ruang, mengirim kembali pikiran-bertiup adegan dari ISS, stratosphere melompat dan bahkan DIY Lego pesawat yang dibuat oleh anak-anak. Tidak ada perusahaan lain drone atau kamera telah mencapai tingkat transendensi yang GoPro. Rekaman yang tak terbandingkan dan kecakapan produksi mereka tak tertandingi. Dan lagi, sebagai penggemar GoPro panjang kehidupan, saya berharap orang-orang tidak melihat Karma ingat sebagai hal yang buruk, dan menyadari bahwa hal-hal besar waktu.

Semua video melamun lambat mo barel kerangka Bay? GoPro. Semua menakjubkan POV gambar di dalam pipa dengan Kelly Slater, Jamie o ' Brien dan Shane Dorian? GoPro. Itu kook yang menjadi peselancar lebih baik karena ia cermat melihat melalui papan selancar dipasang GoPro rekaman untuk memperbaiki kesalahannya? GoPro.

Hal ini mungkin terdengar klise, tapi GoPro memberiku tujuan yang lebih besar. Aku mulai menangkap momen yang membuat kehidupan epik, dan aku masih bersemangat untuk terbang dengung Karma kesepian Baja jalan tanah menuju ombak yang sempurna tepat setelah matahari terbit. Saya ingin membawa teman-teman dan Keluarga dengan saya pada petualangan saya dan mengetahui rekaman gemetar adalah hal di masa lalu karena saya benar-benar memiliki pegangan yang lebih baik tentang situasi. Saya miliki yang paling berharga adalah hard drive rusak dengan 300 Gb GoPro cuplikan aku tidak pernah melihat atau mengedit; Saya telah diundang ke markas GoPro dua kali dan aku tahu bahwa ketiga akan pesona.

Karma lebih dari sebuah drone, dan GoPro adalah lebih dari sebuah perusahaan kamera. Ini adalah contoh sempurna dari nol untuk pahlawan cerita. Dalam setiap kisah yang hebat, harus ada perjuangan – sebuah hal untuk mengatasi, seorang putri untuk menyelamatkan. Akan GoPro menyelamatkan Karma? Saya akan mendapatkan sebuah drone Karma untuk Natal? Mudah-mudahan, ya.